Saturday, September 23, 2017

Perawatan Kecantikan: Fakta dan Mitos

Ada banyak fakta dan mitos perawatan kecantikan yang melayang ke seluruh dunia. Beberapa mitos tetap abadi dan menyebar seperti api. Tapi, untuk memudahkan pikiran Anda, berikut beberapa fakta dan mitos tentang perawatan kecantikan:

Mitos: Produk alami paling aman

Fakta: Pernyataan itu bukan mitos. Produk alami adalah yang paling aman untuk digunakan. Namun, beberapa produk alami sebaiknya tidak diaplikasikan langsung pada kulit Anda. Asam buah, minyak pohon teh dan witch hazels sebaiknya tidak dioleskan ke kulit Anda.




Mitos: Mencuci rambut setiap hari membuatnya kering dan tak bernyawa.

Fakta: Pernyataan itu mungkin benar. Tapi, Anda harus memilih dan kemudian menggunakan sampo yang sesuai untuk rambut Anda. Temukan sampo yang akan menambah kelembaban pada rambut Anda dan bukan membuatnya kusam dan kering. Mengobati rambut Anda dengan shampo yang lebih sesuai akan menambah kecantikan, kedalaman dan kehidupan rambut Anda. Bila menyangkut rambut hitam, kelembaban adalah kuncinya. Pencucian sehari-hari, diikuti dengan proses panas bisa membuat rambut lebih kering dari yang dibutuhkan.

Mitos: Memotong rambut secara teratur akan membantu tumbuh lebih lama.

Fakta: Anda hanya bisa membantu meningkatkan panjang rambut Anda dengan membiarkan aliran darah ke folikel dan folikel rambut Anda tepat. Bila Anda rutin memangkas rambut Anda, sebuah proses berlangsung yang menciptakan kondisi sehat yang sesuai untuk pertumbuhan rambut.

Mitos: Kosmetik mengandung bahan berbahaya dan toksik

Mitos: Kosmetik mengandung bahan berbahaya dan toksik yang tidak baik untuk kulit Anda

Fakta: Tidak semua kosmetik berbahaya bagi kulit. Ada dua faktor penting yang dapat menentukan seberapa berbahaya suatu produk: (1) jenis kulit Anda dan (2) produk yang digunakan oleh perusahaan kosmetik. Anda harus tahu jenis kulit Anda dan hanya menggunakan produk yang sesuai untuk Anda. Perusahaan kosmetik seharusnya mengikuti beberapa peraturan dan peraturan standar badan pengatur sehingga bahan mereka dapat digunakan oleh kebanyakan konsumen.

Mitos: Jika Anda tidur dengan rambut basah maka akan menyebabkan jamur kulit kepala

Fakta: Cendawan kulit kepala tidak disebabkan oleh tidur dengan kulit kepala yang basah. Namun, Anda mungkin mengalami jamur kulit kepala karena alat perawatan rambut yang terinfeksi dan kesalahan manusia lainnya.

Mitos: Menggunakan jus lemon menyebabkan rambut meringankan atau menjadi pirang

Fakta: Ini tidak benar. Jus lemon cenderung memberikan kilau pada rambut tapi tidak berubah warnanya.

Baca :



Mitos: Menyikat rambut yang menipis akan membuatnya lebih tipis

 Fakta: Jika Anda menggunakan sikat rambut yang bagus maka masalah rambut rontok Anda tidak akan diperparah. Anda hanya bisa kehilangan rambut yang siap rontok. Tapi ingat, menyikat rambut Anda secara berlebihan selalu berkecil hati.

Mitos: Makan makanan yang mengandung minyak akan menyebabkan jerawat dan jerawat

Fakta: Pernyataan itu tidak benar. Jerawat dan jerawat terjadi bila pori-pori kulit tidak dibersihkan dengan baik. Pori-pori kulit menjadi tersumbat dengan kotoran dan minyak yang kemudian berubah menjadi jerawat dan jerawat. Pertumbuhan bakteri dan perubahan hormon menyebabkan jerawat juga. Tapi, terlepas dari apa yang kita makan, konsumsi makanan sehat secara konsisten selalu dianjurkan.

No comments:

Post a Comment