Saturday, September 23, 2017

Jadilah Detektif Jerawat dengan Bantuan Ahli Dermatologi Nyc

Oke, kamu pernah dengar kata comedogenic kan? Bagaimana semua orang tidak tahu kapan alasan mengapa kita memiliki jerawat dan jerawat yang paling ditakuti? Tapi sebelum kita menyatakan perang terhadap ketidaksempurnaan kulit, saran dari dermatolog NYC akan menjadi keuntungan besar kita, jadi bacalah terus.

Tentu Anda tahu banyak tentang menjengkelkan. Saya yakin bahwa sekali atau dua kali dalam hidup Anda, Anda merasa terganggu dengan teman dekat Anda. Ya itu menyebalkan tapi bukan itu yang saya maksud disini. Mengiritasi dalam arti bahwa produk komedo mengiritasi kulit kita. Kosmetika sehari-hari, obat-obatan, make up, sun blocks, krim cukur, perawatan rambut dan produk perawatan kulit memiliki bahan komedogenik sehingga waspadalah terhadap produk yang Anda pilih di lorong pasar super seperti Dr. Schweiger, dermatolog NYC.


Hampir semua produk kosmetik yang Anda lihat di mal isle mengklaim bahwa produknya tidak komedogenik. Nah itu diharapkan mereka ingin menjual produknya. Kami pelanggan yang tidak menaruh curiga hanya memilih produk perawatan kulit bahkan tanpa berpikir dua kali jika produk semacam itu bisa sesuai dengan label non-comedogenik yang diklaimnya. Selama bahan komedogenik ada di setiap produk perawatan kulit maka jerawat selalu bersama kita untuk tinggal, seperti fakta yang menyedihkan kan?

Tapi kemudian ada keadaan yang berada dalam jangkauan kita, seperti mewarisi jerawat. Memiliki nasib seperti itu agak menyedihkan. Maafkan orang tua Anda dan jadilah lebih teliti dan waspada faktor lain yang bisa memperparah jerawat Anda. Stres, perubahan hormonal obat tertentu seperti pil bisa memicu berkobar-kobar kulit.

Baca : http://lolajezebel.blogspot.co.id/2017/09/arbonne-kosmetik-reps-anda-butuh-ini.html

Khasiat produk jerawat anti jerawat bergantung pada jangkauan produk di dalam tubuh dan perbedaan besar antara kosmetik dan obat-obatan. Obat biasanya menembus permukaan kulit dan biasanya diresepkan oleh dokter kulit, sementara kosmetik di sisi lain hanya bekerja di permukaan pada kulit dan sama sekali tidak menembus lapisan kulit. Khasiat tidak hanya bergantung hanya dengan produk saja, praktik perawatan kulit yang tepat dan dengan bantuan dermatologis NYC pasti bisa membuat perbedaan.

No comments:

Post a Comment