Sunday, July 2, 2017

Organisasi Organisasi yang kurang dikenal

Organisasi Organisasi yang kurang dikenal: Orang yang Paling Aneh

Bersama dengan penelitian, acara olahraga, pesta dan organisasi kemasyarakatan mahasiswa membentuk bagian penting interaksi sosial siswa. Tempat untuk orang-orang yang berpikiran sama, organisasi kemahasiswaan merangkul berbagai macam kepentingan berbeda agar sesuai selera. Meski begitu, disamping arah tradisional seperti musik atau fashion ada banyak klub yang cukup aneh.



Klub Kumis Carleton College

Setiap orang yang memakai kumis, tidak peduli asli atau palsu, selamat datang disini. Yang luar biasa adalah kenyataan bahwa wanita juga bisa menyesuaikan diri dengan masyarakat: yang harus mereka lakukan hanyalah mencukur wajah mereka kecuali area di atas bibir.

Siswa Melawan Hippies di Pohon

Nama lucu klub ini dikhususkan untuk mahasiswa University of California di Berkeley. Mereka memprotes pembangunan pusat atletik yang bisa menyebabkan penghilangan pohon. Protes tersebut berupa berkemah di pepohonan.

Siswa untuk Orwellian Society

Klub tersebut mengklaim mendukung gagasan masyarakat totaliter yang dijelaskan dalam novel George Orwell 1984. Bagi mereka yang tidak sadar, ciri khas sistem yang digambarkan adalah pengendalian pikiran, manipulasi bahasa dan serangkaian hukuman yang berat. Masyarakat memiliki karakter satir. Kami harap itu ada.

Beasiswa yang tidak biasa

Untuk mendapatkan beasiswa di universitas, seseorang harus terus mengelompokkan siang dan malam. Untuk mendapatkan salah satu dari beasiswa aneh ini, dibutuhkan lebih banyak lagi - untuk menonjol di tengah keramaian. Fitur apa yang bisa membantu Anda mendapatkan beasiswa semacam itu?

1. Dressing dalam lakban;

2. Terdengar seperti bebek;

3. Tidak makan daging;

4. Menjadi baik pada hal sepele.

Baca : http://lolajezebel.blogspot.com/2017/07/beasiswa-menulis-kreatif.html

Jika Anda sangat beruntung memiliki beasiswa serupa di universitas Anda, mungkin Anda akan mendapatkan sebuah bintang dalam ukuran lokal.

Penasaran Anda dapat bergabung dengan komunitas unik ini atau memulai klub Anda sendiri!

No comments:

Post a Comment